5 Strategi Pemasaran Produk & Contohnya

Strategi video pemasaran

Dalam menanggapi sesuatu ini, pemilik toko on-line bisa menggunakan payment entrance seperti Xendit sebagai sistem pembayarannya. Sebab, Xendit mempromosikamn fitur penerimaan pembayaran dalam terintegrasi.

Metode-metode pembayaran yang diintegrasi oleh Xendit merupakan transfer bank, kartu kredit, virtual account, serta retail outlet seperti Alfamart. Dapatkan update terbaru terkait industri fintech, produk Xendit dan dapatkan tips untuk mengembangkan produk Anda. Nah, ini memang langkah terakhir, namun sebenarnya merupakan langkah yg penting untuk tidak dilewatkan begitu saja.

Sedangkan software berupa teks mengenai poin-poin penting yang akan kamu sampaikan dalam video. Untuk menonjolkan nilai, Anda pun harus tahu apa dalam dibutuhkan atau diinginkan akibat target audience Anda. Untuk sini, akan lebih mudah untuk menentukan nilai berkaitan yang sebaiknya ditonjolkan. Fokuslah untuk menyampaikan nilai dari produk atau jasa yg Anda tawarkan. Namun lebih dari itu, manusia jauh lebih mulus mengingat gambar bergerak dalam dilengkapi dengan suara / audio.

Pastikan kamu membuat sebutan file video yang pantas dengan kata kunci yang kamu gunakan. Dan tidak selap pula untuk menggunakan document format video seperti ‘. mp4’. Untuk membuat rancangan video kamu dapat menggunakan storyboard atau script. Storyboard terdiri dari gambar-gambar thumbnail yang dapat menggambarkan video clip kamu nantinya.

Mengutip dari wikipedia, video bisa diartikan menjadi teknologi pengiriman sinyal navigation dari sebuah gambar bergerak. Saat melakukan pembelian, pembeli cenderung tidak mau pusing dalam proses transaksi. Untuk itu, layanan transaksi toko online yang menyediakan keentengan, mendorong calon pembeli deal dan tidak ragu melakukan pembayaran.